Tips Memilih Server Pulsa Murah dan Lancar

banyaknya server pulsa di Indonesia membuat para agen pulsa bingung mana yang harus dipilih, untuk memilih harga tergolong sangat mudah tinggal buka satu-satu blog yang ada di google dan bandingkan harganya. tapi menemukan harga pulsa yang termurah itu tidak menjadi jaminan dagangan anda akan lancar. kenapa? karena banyak server pulsa yang asal aja dalam menyediakan stok, kualitas kelas bawah, isi pulsa sangat lambat. jadi walaupun harganya murah itu akan merugikan anda dan pelanggan anda. bisa-bisa gara-gara pulsa gak masuk-masuk dia pergi sebelum bayar padahal transaksi anda masih proses.. kalau seperti itu saya pastikan anda akan merugi.

Cara Memilih Server Pulsa Murah Berkualitas

Berikut ini adalah beberapa tips sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih server pulsa murah:

Pastikan memilih server pulsa murah namun bukan murahan, server pulsa haruslah mempunyai spesifikasi server yang bagus. Dengan perangkat (hardware) yang memadai akan terhindar dari transaksi yang lambat.

Kelengkapan produk yang bervariatif akan memberi point lebih dalam meningkatkan keuntungan anda, pilihlah server yang mempunyai produk lengkap bukan hanya pulsa, akan tetapi jugapakt data, pulsa listrik PLN dll

Pastikan memiliki stok yang memadai. Kebanyakan server pulsa rumahan memiliki keterbatasan produk dan jumlah stok yang sangat minim, sehingga kalau habis, dengan sangat terpaksa menunggu hingga tersedia kembali. Ini tentu menghambat anda dalam memperoleh keuntungan.

Alamat yang jelas, biasanya yang terjadi di masyarakat “asalkan murah, langsung gabung aja” tanpa mempertimbangkan dari sisi keamanan dana / saldo deposit yang diamanahkan kepada server pulsa tersebut. Anda patut curiga jika anda blm datang langsung ke kantor server pulsa tersebut, atau paling tidak review dari pelanggan lain yang memberikan komentar positifnya.

Lama server pulsa beroperasi adalah salah satu faktor yang sangat penting untuk mengindikasikan bahwa server pulsa tersebut benar-benar eksis dan terjaga sistemnya.

Itulah informasi tentang Server Pulsa Murah. Jika anda mencari server pulsa murah, pendaftaran gratis sesuai dengan kreteria diatas, anda bisa mencoba untuk menjadi Agen Duta Pulsa. Anda bisa mendaftarkan diri anda melalui halaman Daftar Agen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Server Pulsa Murah dan Lancar"

Posting Komentar