Cara Menjual Pulsa Bagi Pemula Disini Tempatnya

Untuk dapat memulai jualan pulsa itu sangat mudah, anda hanya butuh HP saja dan uang untuk mengisi saldo depositnya. tidak harus ada ATM karena isi saldo bisa dilakukan lewat transfer bank langsung (datang ke bank) atau lewat jasa transfer seperti BRILink. tapi punya ATM ataupun SMS Banking itu lebih mudah.

Awal Merintis jualan pulsa elektrik – Anda ingin mencoba jualan pulsa elektrik tapi tidak mempunyai modal besar…?? yang anda Anda punya hanya hape sebatang dan uang alakadarnya..?? modal hape sebatang dan uang alakadarnya semisal Rp. 20.000 sudah cukup untuk anda memulai usaha jualan pulsa elektrik ini. Apalagi  kami menawarkan deposit lewat alfamart dengan isi saldo awal hanya Rp. 20.000. Inilah panduan singkat bagaimana cara jual pulsa dengan HP. Hanya dengan alat ini  anda bisa jualan pulsa murah kapan saja, dan di mana saja tanpa ada batas. Dan  yang paling penting adalah tidak akan rugi karena tidak ada batas masa kadaluwarsa, tau hangus.. yang ada justru menambah penghasilan.. apalagi jika anda downlinekan.. penghasilannya bisa berlipat.. ya dari keuntungan jualan pulsa, dan juga keuntungan dari selisih harganya.

Hal Utama Yang dibutuhkan untuk memulai bisnis pulsa menggunakan HP adalah

1  Minimal satu buah Handphone dengan SIMcardnya, tidak perlu Hape yang mewah, cukup Hape sederhana.

Hape atau tepatnya simcard ini dipakai untuk mendaftarkan diri di tempat distributor pulsa, yah semisal mendaftar pada kami.
Menerima transfer saldo dari grosir pulsa
Menjual pulsa ke konsumen anda
Mengecek keluar masuk transfer pulsa
Mengecek apakah transfer pulsa sudah sampai atau belum
Melaporkan pengaduan ke tempat grosir pulsa
Melakukan kontak dengan Customer Services
Dll

2. Sedikit modal Uang atau dana yang akan kita setor atau kita bayarkan untuk mengisi saldo pulsa di pusat distributor pulsa elektrik.

Langkah Sederhananya untuk memulai bisnis pulsa dengan HP


Daftarkan sebagai  penjual pulsa di pusat grosir pulsa. Pilih distributor pulsa yang mempunyai server sendiri, mempunyai reputasi yang handal sumberdaya nya baik sumberdaya manusianya maupun sumber daya berupa software dan hardware.

Lakukan deposit yaitu membayar sejumlah uang ke pusat grosir pulsa untuk membeli pulsa yang akan anda jual ke konsumen anda. Cara deposit dapat anda lakukan langsung ke kantor pusat grosir pulsa bila lokasi anda dekat dapat juga dengan transfer di Bank yan ditunjuk. Ini dapat dilakukan di mana saja ada bank yang ditunjuk.

Konfirmasi atau pemberitahuan ke pusat grosir pulsa bahwa anda telah menyetor uang untuk kulakan pulsa. Ini hanya berlaku untuk anda yang melakukan deposit lewat bank.

Cek bahwa sejumlah saldo yang anda bayar telah masuk ke HP anda. Biasanya ada SMS dari server bahwa anda telah dikirim saldo sesuai jumlah pembayaran deposit anda.
Siap jual pulsa dengan HP caranya dengan format yang ada pada panduan dari server.

Panduan Pertimbangan memilih Pusat distributor pulsa

- Biaya pendaftaran gratis apa tidak. Silahkan pilih.
- Harga pulsa yang ditawarkan murah atau paling tidak bersaing
- Transaksi cepat dan stabil dan dapat dilakukan selama 24 jam
- Deposit mudah dapat langsung di kantor atau via Bank secara real time online
Jumlah deposit bebas tidak ada batas minimal sehingga sesuai dengan dana kita.
- CS ramah & siap melayani Anda
- Tersedia Web reporting sehingga bisa memantau semua transaksi
 Fitur server memadai ( paralel nomor, ganti nomor, ubah PIN, cek harga/saldo, komplain, trx via aplikasi android)

Bila sudah paham bagaimana cara jual pulsa dengan HP atau Handphone serta sudah memiliki cukup  informasi kriteria di atas, anda bisa daftar pada kami, pusat distributor pulsa elektrik murah.

langkahnya cukup mudahkan mitra…?? jika ada yang kurang paham bisa menghubungi CS kami, dengan senang hati kami siap membantu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menjual Pulsa Bagi Pemula Disini Tempatnya"

Posting Komentar