Apakah Darra Reload Bisa untuk Jual Saldo (Bukan Jual Pulsa)?

Kalau anda ingin jualan saldo pulsa ke sesama penjual pulsa silahkan bergabung dengan darra reload. darra reload bisa buat jual saldo pulsa dan bisa juga untuk jualan pulsa langsung ke konsumen.
keuntungan dari jualan saldo adalah berupa pasif income, yang mana anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi penjualan yang dilakukan oleh orang yang anda daftarkan (downline)

dan bisnis jual saldo ini juga bisa anda lakukan dengan tanpa modal. caranya cukup mudah, yaitu cukup mendaftarkan orang tersebut jadi agen dibawah anda (downline anda) kemudian anda ajarkan cara-caranya. yaitu cara isi saldonya. jika dia mau mengisi saldo sendiri kesini itu sangat menguntungkan anda karena anda bisa jualan saldo tanpa modal.

anda tahu kan keuntungan dari jualan saldo pulsa itu? tentunya komisi transaksi yang dilakukan downline anda kan? 
untuk mendapatkan komisi itu yaitu caranya mendaftarkannya lalu mengajarkan ke downline tersebut cara-caranya. baik itu cara transaksi, cara menggunakan aplikasi, cara isi saldo dan lain-lain.

namun downline2 lokal biasanya malas kalau disuruh mengisi saldo sendiri, maunya lewat upline (yaitu lewat anda). oleh karena itu anda demi lancarnya bisnis jual saldo pulsa tadi, anda bisa transfer saldo anda ke downline tersebut.
bagaimana caranya? 
silahkan anda daftar dulu jadi mitra Darra Reload baca disini CARA DAFTAR DARRA RELOAD
disitu saya jelaskan dari proses awal daftar sampai cara mendaftarkan orang lain sehingga anda bisa jualan saldo pulsa. silahkan dibaca dan dipelajari. thx..
sudah mencoba? masih ada kendala? WA aja ke: 082199451645

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Darra Reload Bisa untuk Jual Saldo (Bukan Jual Pulsa)?"

Posting Komentar