Panduan Lengkap Cara Menjadi Master Dealer Pulsa untuk PEMULA

Dengan menjadi master dealer pulsa maka anda akan mendapatkan penghasilan tambahan (pasif income) selain dari jualan pulsa langsung ke konsumen. pengalaman salah satu member di server pertama kami salah satu master dealer telah mendapatkan bonus/komisi harian 1 juta Rupiah rutin per hari.

Kalau anda ingin seperti itu akan saya ajarkan caranya

buat pemula mungkin masih bingung, 

Master Dealer Pulsa itu apa sih?
secara sederhana pengertian master dealer pulsa adalah seseorang yang mendaftar menjadi agen pulsa di darra reload bukan hanya untuk jualan sendiri tetapi juga mendaftarkan orang lain lagi supaya orang yang didaftarkan juga bisa jualan pulsa.

Master dealer/orang yang mendaftarkan disebut: UPLINE
orang yang di daftarkan disebut: DOWNLINE

Untuk anda yang masih pemula tentunya untuk memulai bisnis ini yaitu jadi master dealer pulsa pulsa pasti akan bingung. kenapa bingung? karena anda belum paham cara-caranya

jadi saran saya, sebelum anda mendaftarkan orang lain (downline) silahkan anda pelajari dulu. gimana cara isi saldonya, gimana cara transaksinya, gimana cara menggunakan aplikasi android darra reload dll.
kalau anda sendiri udah paham, menjalankan bisnis downline ini enak.. kenapa enak? ya tentunya anda tidk lagi bingung ketika downline anda nanya cara deposit gimana? isi pulsa kirimnya kemana? dll.. anda tidak lagi bingung karena anda sudah paham.


cara mendaftarkan downline pulsa


Langkah awal menjadi master dealer pulsa

pastikan anda sudah terdaftar dulu jadi agen pulsa darra reload.
saya tulis disini lagi aja deh:
cara daftarnya:
DAFTAR.NAMA.KOTA
(Gak boleh ada SPASI)
Contoh:
DAFTAR.BENNI.METRO

Kirim ke SMS Center:
0813 8760 1166
0813 8760 1155
0813 8760 1144
0813 8760 1133
0823 1153 0044
0858 8892 2230
0858 8892 2240
0858 8892 2250
0896 0678 5320
0896 0678 5230
0877 8555 9015
0877 8555 9016

Setelah anda sukses terdaftar agen masih ingat itu saran saya diatas?
silahkan anda cobain dulu buat sendiri, cara isi pulsa, cara pke aplikasi android, cara deposit saldo dll. kalau udah paham baru dilanjut ke pendaftaran downline.. gak usah buru2

Ok sekarang kalau anda sudah paham dan sudah melakukan saran saya itu ok kita bahan tentang gimana cara jadi master dealer pulsa (mendaftarkan orang lain)

untuk mendaftarkan orang jadi downline ini bisa dilakukan lewat semua jalur transaksi darra reload, yaitu anda bisa mendaftarkannya melalui SMS, lewat Telegram atau juga Lewat aplikasi android darra reload.

lewat mana pun anda mendaftarkannya, downline anda nanti tetap bisa transaksi menggunakan 3 jalur itu.

Cara Mendaftarkan downline melalui SMS atau Telegram
Dari nomor hp anda yg sudah terdaftar agen darra reload silahkan ketik format ini:
DAFTAR.NAMA DOWNLINE.KOTAnya.NOHPnya.MARKUP.PIN ANDA
Contoh:
DAFTAR.SUSANTI.JAKARTA.0813888777999.100.2019
kirim ke SMS Center/Telegram center
nomor sms center tuh ada diatas. 
anda juga bisa ngecek semua nomor sms center itu dengan ngetik CENTER kirim ke salah satu nomor tersebut.


setelah itu nanti anda akan mendapat balasan bahwa pendaftaran agen/downline telah sukses, dan downline anda juga akan mendapat SMS pendaftaran telah berhasil beserta ID Agen dan Pinnya.

di format pendaftaran diatas itu ada MARKUP
apa sih markup itu?
Markup adalah selisih harga antara harga anda dan harga downline, yang nantinya akan menjadi komisi anda tiap downline itu melakukan transaksi jualan (baik itu jual pulsa, listrik pln, paket data dll)

di contoh mendaftarkan downline tersebut untuk markup saya contohkan 100 Rupiah, anda boleh setting sesuai selera anda. boleh kurang dari itu, boleh juga lebih.

anda berpikir dalam hati: " kalau gitu saya setting 200 aja lah biar komisi/keuntungan saya banyak" 

iya memang betul semakin tinggi anda setting markupnya komisi anda akan semakin banyak,, TAPI kan kalau markupnya terlalu tinggi tentu harga di downline anda akan semakin mahal, kalau mahal downline anda jadi gak mau, klu gak mau akhirnya dia gak transaksi (gak jualan) klu gak jualan anda gak dapat komisi.. jadi percuma donk anda setting markup mahal2

markup=100 itu menurut saya ideal. malah bnyak diantara agen agen disini ketika mendaftarkan downline dia setting markup cuma 25 atau 50. dan lebih tragis lagi markup di setting 0 karena setelah saya telusuri ternyata downlinenya di pungut biaya pendaftaran. (seharusnya gratis)
sama kayak anda daftar di Darra Reload kan gratis, gak bayar.
tapi biarin aja, itu cara dia yg penting sama-sama mau.

Kalau markupnya 100 terus untung anda berapa?
keuntungan/komisi anda itu didapat dari setiap downline melakukan transaksi jualan, kalau dalam sehari downline anda jualan pulsanya laku 20 kali. ya berarti tinggal kalikan aja:
100 Rupiah X 20 Transaksi: Rp2000 (2rb Rupiah dari 1 downline)

coba kalau downline anda ada 50 orang, sudah berapa tuh komisi anda?
100.000 Rupiah per hari

wah banyak ya mendaftarkan 50 orang downline? 
banyak kalau anda kerjanya sendirian

maksudnya gini, jadi di bisnis master dealer pulsa ini jika downline anda mendaftarkan orang lagi itu juga artinya downline anda, begitu seterusnya sampai tingkat paling bawah.

saya kasih contoh anda hanya mampu mencari dan mendaftarkan 10 orang saja tapi bisa berarti anda mendaftarkan 50 orang (punya 50 orang downline) JIKA:
dari 10 orang downline tadi juga mendaftarkan orang lagi.

Biar lebih enak, saya kasih contoh aja gini
ini 10 downline anda namanya:
1. Radin
2. Reni
3. Yanto
4. Yani
5. Iwan
6. Dwik
7. Gusti
8. Gusman
9. Timan
10. Ratno


cara jadi master dealer pulsa

setelah anda berhasil mendaftarkan 10 orang itu dan sudah anda ajarkan cara-caranya seperti yang saya bilang diatas tadi, trus 10 orang downline anda tadi anda ajarkan juga cara mendaftarkan downline, maka skg masing2 sdh punya downline. misalnya gini:
- Radin punya 2 Downline
- Reni punya 2 Downline
- Yanto punya Downline
- Yani punya Downline
- Iwan punya Downline
- Dwik punya Downline
- Gusti punya Downline
- Gusman punya Downline
- Timan punya Downline
- Ratno punya Downline

jumlah downlinenya downline itu kalau dihitung ada 40 orang dan ditambah downline yang anda daftarkan langsung ada 10 orang. itu artinya anda punya 50 downline.

makanya itu mengenai markup tadi saya bilang jangan mahal2, setting markupnya jangan tinggi2 tujuannya supaya downline mau mendaftarkan downline lagi karena dia merasa harganya masih murah.

dengan asumsi punya 50 downline tadi dan semuanya jualannya dalam sehari laku 20 kali keuntungan anda: 100rb per hari

Merintis bisnis memang berat, terutama diawal-awal. tapi anda gak perlu pesimis, jalanin aja. siapa tau aja anda hanya mendaftarkan beberapa orang tapi ternyata downline-downline anda banyak mendaftarkan orang lain lagi,,, wah downline anda jadi banyak tuh.
jadi tugas anda adalah memberi pengarahan, mengajarinya.

sekarang mengenai saldo downline, 


gimana cara downline isi saldo pulsa?

apakah bisa dengan cara sama seperti anda yaitu transfer langsung kesini?
iya bisa bos, silahkan anda ajarkan ke semua downline anda caranya isi saldo yaitu pesan tiket. 

tapi rata-rata orang biasanya pengennya beli saldonya lewat anda.
mungkin dia berucap "saya isi saldonya lewat mas/mbak aja deh"

kalau memang begitu ya anda harus siap saldo, isi saldo yang agak banyak buat nanti di transfer ke downline kalau ada yang minta saldo ke anda (jualan saldo pulsa)

kalau anda sudah lama jualan pulsa mungkin pernah lihat orang-orang yg nyetorin saldo ke konter-konter.. ya itu adalah MD (Master Dealer)

Cara transfer saldo ke downline:
TD.Iddownline.jumlah.pin anda
contoh:
td.dr008547.50000.2019
kirim ke sms center/telegram center

itu adalah format transfer saldo ke downline, lebih enak lagi silahkan anda ajarkan ke downline anda caranya isi saldo langsung ke server. yaitu pesan tiket dulu sama kayak cara anda kalau mau isi saldo ke sini.
Format cek saldo downline:
sd.iddownline
contoh:
sd.dr008547

cek saldo dan komisi anda:
s.pin
contoh:
s.2019

tukar komisi jadi saldo pulsa:
tukar

ada pertanyaan dari beberapa downline, "bisa tidak komisi dicairkan jadi uang?"
sepertinya anda akan memilih saldo ketimbang uang, karena pasti anda sendiri juga butuh saldo buat jualan. dan kalaupun anda gak jualan, downline anda juga pasti butuh saldo dan saldo anda hasil penukaran tadi bisa anda jual ke downline.
tapi jika anda tetap maunya komisi itu ditukar jadi uang silahkan kontak saya dinomor saya (ada dibawah) dengan syarat komisi anda anda banyak, misal udah ada 300rb. akan saya bantu transferin ke rekening anda.

Mendaftarkan downline selain lewat SMS dan Telegram juga bisa anda lakukan juga lewat aplikasi Darra Reload, silahkan anda baca di artikel ini:
Panduan Menggunakan aplikasi android darra reload
saya jelaskan caranya di akhir artikel itu, silahkan anda baca disitu.

Silahkan dicoba, mngkin untuk pertama anda bisa coba mendaftarkan nomor anda sendiri yg lain yang memang sudah anda persiapkan untuk anda jadikan downline yg tujuannya untuk anda belajar.
dengan begitu anda akan tau, kalau anda setting markup segini, harga di downline jadi segini, dan anda cobain juga transaksi dari nohp anda yg anda jadikan downline itu.. "ohh iya bener setelah tak coba buat transaksi jualan, HP saya yg master dealer dapat komisinya".

INFO TAMBAHAN:
TANYA: Boleh tidak mendaftarkan orang dengan memungut biaya pendaftaran?

JAWAB: boleh, silahkan saja kita tidak melarang. 
misal tiap orang yang mau daftar lewat anda, anda tarikin biaya pendaftaran 50rb, silahkan saja. misal sehari anda daftarkan 10 orang sudah 500rb.. itu sah-sah aja. silahkan saja.
yang penting silahkan dibimbing downline anda, ajarkan semua cara-caranya sampai dia bisa transaksi, bisa isi saldo dan paham semua cara-cara transaksi di darra reload.

ok selamat menjadi master dealer, semoga sukses.
"MAN JADDA WAJADA, Siapa yang bersungguh sungguh pasti akan berhasil"
dan "kerja keras tidak akan mengkhianati hasil"



Jika ada yang ingin ditanyakan boleh WA/SMS saya di: 082199451645

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Menjadi Master Dealer Pulsa untuk PEMULA"

Posting Komentar