Cara Menarik atau Mengambil Lagi Pulsa Yang Salah Kirim ke Nomor Orang Lain

bagi anda yang sudah lama jualan pulsa atau kuota tentu pernah mengalamai yaitu salah mengirim pulsa ke nomor orang lain (bukan no hp yang diberikan oleh konsumen anda).

untuk mencegah hal-hal tersebut maka sebagai penjual anda perlu berhati-hati, konsentrasi, waspada agar tidak salah dalam mengisikan pulsa ke pembeli.

Jika pembeli datang ke konter anda suruh tulis nomornya di kertas/buku yang sudah anda siapkan



fungsi dari menyuruh pembeli menuliskan nohpnya adalah untuk menghindari kesalahan nohp ketika mengisi pulsa. jika setelah transaksi sukses namun pulsanya ternyata tidak masuk, anda bisa croscek dlu nohp yang di tulis itu dengan nomor pembeli yg sebenarnya. cek nohp pembeli bisa dengan cara miss call ke nomor tersebut, dan lihat apakah hp pembeli didepan anda itu berdering..
soalnya sering terjadi pembeli salah menyebutkan nohp.

jika pelanggan anda beli pulsanya lewat sms/wa jangan dulu hapus permintaan pengiriman pulsa tersebut, fungsinya untuk mengcek jika terjadi pulsa gak masuk.

jika memang sudah benar nomornya namun tidak masuk langkah selanjutnya tinggal komplen ke server. 
cara komplain pulsa bisa dibaca di Format Lengkap Transaksi Pulsa

jika nomor yang ditulis pelanggan beda dengan nomor yang sebenarnya berarti pulsanya masuk ke nomor orang lain.

nah apakah bisa menarik kembali pulsa yang salah isi?

sepertinya tidak ada format itu, kalau ada cara seperti itu habislah pulsa orang-orang disedot sama orang yg gak tanggung jawab.
jadi solusi ketika salah mengisi pulsa ke nomor orang lain adalah menghubungi nomor tersebut, bilang kalau anda telah salah mengisikan pulsa.
jika nominalnya besar misal 100rb, mungkin anda sebagai pembeli bisa minta orang tersebut mengembalikannya separuh yaitu 50rb. kan lumayan, dari pada hilang sama sekali.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menarik atau Mengambil Lagi Pulsa Yang Salah Kirim ke Nomor Orang Lain"

Posting Komentar